Sabtu, 05 Maret 2011

berita jnoe


Berita Harian Terkini

Liga Primer Indonesia

December 25th, 2010
Liga Primer Indonesia atau yang disingkat dengan LPI merupakan salah satu kompetisi sepak bola di Indonesia yang baru diluncurkan dan akan memulai musim kompetisi mulai, 8 Januari 2011 mendatang. Liga Primer Indonesia sendiri merupakan kompetisi sepak bola tanah air yang digelar diluar dari struktur kepengurusan PSSI.

Cara Gayus Keluar dari Tahanan

November 18th, 2010
Gayus TambunanGayus Tambunan namanya. Belakangan ini banyak orang yang menanti-nanti perkembangan kasus terbarunya dan ingin tahu bagaimana cara Gayus keluar tahanan yang kabarnya dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Dibalik kepergian Gayus Tambunan ke Bali pun lantas mengundang banyak spekulasi dan intrik baik dari segi politik maupun intrik lainnya.

Aktivasi Otak Tengah

October 24th, 2010
Aktivasi otak tengah makin marak di tanah air akhir-akhir ini, dengan banyaknya seminar aktivasi otak tengah yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan biaya masuk sebesar jutaan rupiah. Benarkah aktivasi otak tengah benar-benar bisa terjadi atau hanya bualan belaka yang tidak bersifat ilmiah?

11 Maret 2011 iPad 2 Mulai Dijual?

March 3, 2011 – 6:34 am
iPad 2 memang kini telah diperkenalkan oleh Apple Inc. pada Rabu (2/3/2011), bahkan peluncuran iPad 2 terbaru itu di luncurkan sendiri oleh pendiri Apple, Steve Jobs. Namun, meski telah diluncurkan, untuk penjualan iPad 2 ini baru akan tersedia dipasar pada beberapa hari mendatang.
Dalam peluncuran tersebut, pentolan Apple Steve Jobs mengatakan, “Kami belum puas dengan keberuntungan kami. Hari ini, kami akan memperkenalkan iPad 2.”
Bila ingin berburu segera, informasi terkini menyebutkan...

5 Keunggulan Teknologi Thunderbolt

February 28, 2011 – 6:53 am
Teknologi Thunderbolt yang merupakan teknologi terbaru yang di perkenalkan oleh Intel saat peluncuran Mac Book Pros yang baru. Teknologi ini menurut Intel sebagai cara baru untuk mentrasnfer data.
Teknologi yang awalnya bernama Light Peak itu merupakan era baru untuk menggeser posisi banyak penggunan protokol PC saat ini seperti, FireWire, HDMI, SATA, SCSI, dan USB.
Dikutip melalui PC Magazine, Senin (28/2/2011), Thunderbolt tidak hanya menawarkan teknologi baru, juga kemampuannya yang setara dengan USB...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar